CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 16 Desember 2008

Bikin Masker,YuuukK!!

Mungkin qm bertanya-tanya, gimana ya cara merawat wajah dengan baik?? Yang pastinya dengan cara lebih aman dan alami buat kulit wajah. Ne nich,, ad sedikit tipz yang mo Q bagi'in ke Qm. . .

#Ada banyak cara mudah bangetz untuk membuatnya. . .

Misalnya nich:

>>Masker Putih Telur

Oleskan putih telur tanpa kuningnya ke wajah sampai kering. Lalu bersihkan muka dengan air. Maka wajah bakal lebih bersih dan terasa lebih kencang.Masker ini cocok buat kulit normal dan cenderung berminyak.

>>Masker Kuning Telur

Oleskan kuning telur ke seluruh permukaan wajah dan leher, biarkan selama 30 menit. Lalu bersihkan dengan air dingin. Masker ini banyak mengandung vitamin A dan bisa menghilangkan noda bekas jerawat. Dan cocok buat kulit wajah yang berminyak.

>>Masker Mawar

Ambil 6 bunga mawar, lalu haluskan. Campurkan dengan air dan satu sendok makan madu. Oleskan campuran ini ke seluruh wajah lalu diamkan selama 10 menit. Masker ini cocok buat kulit kombinasi, karena bisa menyeimbangkan kadar minyak dan area kering di tiap area wajah.

>>Masker Yoghurt

Campurkan 1 sendok makan yoghurt murni tanpa rasa dengan madu yang sudah dihangatkan. Tambahkan beberapa cairan lemon untuk kulit berminyak. Dan sedikit oatmeal untuk kulit bermasalah. Oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Lalu bersihkan muka dengan waslap yang udah dibasahi air hangat.

Nahh,, ada sedikit gambaran kan tentang masker alami yang dibutuhkan wajahmu?? So, tentuin aja ndiri masker mana yang kamu suka dan sesuai sama jenis kulit kamu. Selamat mencoba yyaaa. . . . . !!!!! ^_^!V

0 komentar: