CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 24 Desember 2008

Berenag-renang ke tepian, berakit-rakit ke hulu, , ,


Yaa mungkin hal itu yang Q rasakan akhir" ne. Gimana nggak??? Mulai libur hari Natal besok ampe besok hari senin di skul tercintaQ SMARIDUTA ngadain libur panjang selama 5 hari!!! Wah, wah, wah hal yang langka bgtz ne di skulQ. Biasanya tu guru" nggak rela kalo muridnya libur panjang. Tapi tumben bgtz diadain libur besar"an kayak gini.
Rencana buat liburan dah banyak banget tu. Meskipun hanya sekitar di Tulungagung, tapi kalo yang namanya liburan ma d'Boyoz (temen"Q yang Gokil Abiz tapi kadang juga malu"in,,he he). Mulai dari yang ciblon bareng di kolam kebanggaan Qt "Tirta Kencana", tyuz nonton film patungan, uwer ra karo karoan, smpe yang cuma buat ngegosip dah direncanain tuch.

Eitss,, jangan seneng dulu dech. . . Ho ho how. . . ternyata di depan mata tu dah ada tugas numpuk seabrek-abrek yang tingginya ngalahin gunung Himalaya( UupPzz,, Hiperbolis amat ya?!? )
Mulai dari lks biologi, agama, fisika, matik, sampe lks olah ragapun suruh ngerjain semua!!! G'kebayang khan gimana pontang-pantingnya Q nyari contekan. Hmm, , ,tapi ne semua harus Q jalanin,, SEMANGAT..!!!
Ada lagi nie hambatan yang harus Q jalanin,,Eng Ing Eng. . .yupz bener banget!! UAS,, Ulangan Akhir Semester. Hari selasa tu hari pertama semua warga SMARIDUTA ikut UAS. Padahal tu SMA yang lain ru mulai setelah tahun baru. Tapi sekolahQ malah buat sensasi ngadain yang paling awal. Tapi Q berpikiran yang positif" aja. Dengan cara itu aQu ma temen" yang laen bisa selesai ualngan lebih awal.

Nah itu tuch, kenapa artikel ne Q kasih judul "BERENANG-RENANG KE TEPIAN, BERAKIT-RAKIT DAHULU">> bersenang-senang dahulu, bersakit-sakit kemudian. Hikz,,hikz,,, :'(

0 komentar: